Saturday, April 16, 2016

6 Cara Meningkatkan Semangat Kerja di Pagi Hari

Rutinitas yang selalu digeluti secara terus menerus mulai dari pagi hari sampai petang akan membuat kita bosan, termasuk diantaranya rutinitas bekerja setiap hari, stress pikiran di pagi hari akan membuat suasana pekerjaan kita menjadi negative, supaya mood kita tetap bersemangat dalam bekerja, berikut ini 6 cara meninggkatkan mood kerja di pagi hari :


      1.      Mandi Air Hangat
Mandi air hangat dapat meninggkatkan semangat kita di pagi hari, efek air akan membuat tubuh kita lebih segar dan menghilangkan ngantuk pada mata kita, dengan mandi air hangat tubuh kita menjadi fresh kembali dan bersemangat menghadapi pekerjaan hari ini.

     2.      Sarapan Pagi
Sarapan pagi sangat penting bagi tubuh kita, sarapan pagi hari merupakan asupan makanan yang pertama kali masuk pada tubuh, usahakan sarapan pagi dengan makanan yang penuh protein agar tubuh kita lebih kuat menjalani aktifitas keseharian.

     3.      Melihat Pemandangan Sekitar
Melihat hijau-hijauan disinyalir dapat meningkatkan semangat kita, sebelum anda berangkat bekerja, sempatkan diri anda untuk melihat pemandangan disekitar anda, karena hal itu bisa membuat diri anda merasakan bahagia dan bersemangat. (baca juga : hal yang membuat rambut rontok)

      4.      Ambil Nafas
Mengambil nafas secara teratur di pagi hari akan melepaskan keteganggan. Ambil posisi duduk bersila, tarik napas secara perlahan-lahan kemudian keluarkan, lakukan hal tersebut secara berangsur-angsur selama 5 menit, hal itu akan membuat diri anda lebih rilexs.

      5.      Beri pelukan dan ciuman kepada orang yang disayangi
Jangan malu menunjukkan rasa saying anda kepada keluarga anda, sebelum anda bekerja sempatkan diri anda untuk member kasih saying kepada orang yang anda sayangi, jangan biarkan diri anda berangkat bekerja tanpa rasa kasih saying dari orang terdekat anda, tunjukkan rasa kasih sayang anda, dengan melakukan hal ini anda menjadi bagian  dari pagi hari anda yang menyenangkan bagi sekeliling anda. (baca juga : sosialita kaum hijabers)

     6.      Lakukan Hal Yang Menyenangkan Anda
Sebelum anda berangkat bekerja, sempatkan diri anda melakukan hal-hal yang menyenangkan bagi diri anda, misalnya minum kopi di pagi hari, membaca Koran, melihat acara televisi kesukaan, mendengarkan music favorit, lakukan apapun yang membuat anda bahagia.


2 comments: